Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Jadwal U19 Indonesia Vs Timor Leste

Laga Panas Indonesia U19 vs Timor Leste di Piala AFF U19 2024

Jadwal dan Siaran Langsung

Tim nasional (timnas) U19 Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dalam lanjutan jadwal Piala AFF U19 2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa, 22 Juli 2024. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.30 WIB.

Prediksi Line-Up

Timnas U19 Indonesia diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain yang tampil impresif di laga sebelumnya, seperti Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, dan Hokky Caraka.

Sementara itu, Timor Leste U19 juga diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit. Mereka diperkuat oleh beberapa pemain yang cukup berpengalaman, seperti Elias Mesquita dan Mauzinho.

Tugas Berat Timor Leste U19

Tugas Timor Leste U19 di laga ini tidaklah mudah. Timnas U19 Indonesia tampil gemilang di turnamen ini dan belum terkalahkan. Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia U19 berhasil mengalahkan Vietnam U19 dan Brunei Darussalam U19.

Namun, Timor Leste U19 juga memiliki motivasi yang tinggi untuk memberikan kejutan. Mereka akan berusaha untuk meraih poin pertama di turnamen ini dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.


Comments